Pages

Thursday, March 14, 2013

Afterschool Tea Time - Tenshi ni Fureta yo

Touchable song. I don't think I can translate this one. It caused me many tears that I couldn't handle it. Enjoy.
Romaji
Nee   omoide no kakera ni
Namae o tsukete hozonsuru nara
“Takaramono” ga pittari da ne

Sou   kokoro no youryou ga
Ippai ni naru kurai ni
Sugoshita ne   tokimeki-iro no mainichi

Najinda seifuku to uwabaki
Howaitoboodo no rakugaki
Ashita no iriguchi ni
Oitekanakucha ikenai no kana

Demo ne, aeta yo! Suteki na tenshi ni
Sotsugyou wa owari ja nai
Kore kara mo nakama da kara
Issho no shashin-tachi
O-soro no kiihorudaa
Itsu made mo kagayaiteru
Zutto   sono egao   arigatou

Nee   sakura no ki mo chotto
Setake ga nobita mitai
Mienai yukkuri na supiido de mo

Kitto   ano sora wa miteta ne
Nando mo tsumazuita koto
Sore de mo   saigo made aruketa koto

Fuwari houkago no rouka ni
Koboreta onpu no hane
Fukafuka tsumoru made
Kono mama de iretara ii no ni na

Demo ne, fureta yo! Aisu beki tenshi ni
Tadaima tte iitaku naru
Kono basho wa kawaranai yo
Meeru no jushinbako
Marushita karendaa
Tobikiri no yume to deai kureta
Ongaku ni arigatou

Eki no hoomu   kawara no michi
Hanaretete mo   onaji sora miagete
Yunizon de utaou!

Demo ne, aeta yo! Suteki na tenshi ni
Sotsugyou wa owari ja nai
Kore kara mo nakama da kara
Daisuki tte iu nara
Dai-daisuki tte kaesu yo
Wasuremono mou nai yo ne
Zutto   eien ni issho da yo

Indonesian
Hey untuk serpihan kenanganku
Jika aku menyimpannya sebagai sebuah berkas baru
Sebuah "harta karun", adalah berkas baru itu

Yeah, aku habiskan waktuku
Untuk mengisi kekosongan hatiku
Setiap hari adalah warna yang berdenyut

Seragam yang pernah kupakai dulu dan sepatu kelasku
Coretan di papan tulis
Kurasa aku harus meninggalkannya

Namun aku dapat bertemu dengan malaikat yang sangat hebat
Kelulusan bukanlah akhir
Karena kita tetap akan menjadi teman mulai saat ini
Foto kita bersama
Gantungan kunci selaras kita
Akan bersinar selamanya
Aku selalu berterimakasih atas senyumanmu

Hey, pohon sakura
perlahan mulai bersemi juga sedikit demi sedikit
Walaupun kecepatannya tak terlihat

Langit pasti melihat
Ketika aku terjatuh lagi dan lagi
Meskipun begitu, aku tetap bisa berjalan sampai akhir

Di ruang aula sehabis pulang sekolah
Sayap catatan musik terberai dengan ringan
Jikalau saja kita masih bisa tetap seperti ini
Sampai semua tertumpuk halus dan lembut

Namun kusentuh malaikat yang manis!
Aku merasa seperti mengatakan, "aku kembali"
Tempat ini takkan berganti
Kotak pesanku
Kalender yang termarka oleh lingkaran-lingkaran
Aku bersyukur pada musik
Yang memberiku pertemuan dengan mimpi yang dahsyat

Di stasiun dekat rumah, Di tepi sungai
Meskipun kita terpisah, mari memandang langit yang sama!
Dan bernyanyi dalam satu paduan

Namun aku dapat bertemu dengan malaikat yang sangat hebat
Kelulusan bukanlah akhir
Karena kita tetap akan menjadi teman mulai saat ini
Jika kau berkata, "Aku sangat menyukaimu"
Aku akan menjawab, "Aku sangat sangat menyukaimu"
Aku tak memiliki sesuatu yang terlupakan lagi
Kita akan selalu bersama selamanya

Source:       http://atashi.wordpress.com
Translate:    Nae

0 comments:

Post a Comment