Sunday, June 9, 2013

Chuunibyou Koi ga Shitai Film Will Come at September 2013

Anime penyakit unik ini, akhirnya dapet Film juga dan rencananya akan diputar di 27 bioskop (pastinya di Jepang) tanggal 14 September. Denger-denger dari temen, anime movie Chuunibyou ini bakalan berpusat ke aktivitas Rikka yang merekonstruksi ulang imajinasi dia. Sentai Filmworks juga berusaha gimana caranya biar nih anime gak garing selama penayangannya. Lha, kan juga udah fix kalo anime ini dapet season kedua. Last scene from this movie will tie to the upcoming second season. Tinggal nunggu raw-nya aja deh kalo kaiak gini hehehe. Dan juga kalo misalkan ada yang mau nonton langsung ke Jepang sono, first batch ticket dari anime ini udah dibuka Sabtu nanti. Bisa pesen disini

Free! Swimming Anime Full of Bishounen

Kali ini aku bakalan membahas tentang anime yang katanya sih bakalan aired tanggal 4 Juli 2013. Dari info yang aku dapat dari animelist + animenewsnetwork, Free! ini temanya sport, hampir sama dengan Kuroko no Basuke. Tapi jujur aja, gara-gara dari promotional poster yang cetar membahana, aku agak sangsi nih anime bakalan bisa menandingi kepopuleran Kuroko.
Cerita bermula dari si tokoh utama, Haruka Nanase yang suka banget nyemplung ke air. Pokoknya si Haruka ini seneng banget yang namanya renang. Masuk ke klub renang SMP sampe ikut turnamen nasional. Tapi itu udah cerita lama. Pada saat udah SMA, temen satu klub renangnya Haruka, Rin, datang nantang dia. Akhirnya si Haruka berusaha keras membentuk tim yang bakalan membungkam si Rin.

Sinopsisnya udah kerasa banget hawa-hawa Kuroko, awal Kuroko juga kaiak gini.
Demo... Otanoshimi ni desu! 

Monday, April 15, 2013

Spring 2013 Coming

Wuaaahhh... musim anime lagi. Whahahaha.
Sebenernya nih, spring 2013 adalah anime yang paling ane tunggu. Why???
Di musim ini, banyak banget kelanjutan anime yang udah jadi favorit ane. It consists Haiyore Nyaruko, Hyakka Samurai, OreImo, Kagaku RAILGUN, Remake Gundam Seed Destiny. Kalo yang terbaru paling suka ama Date A Live + Leviathan. Let me know you more about them.


  1. Haiyore Nyaruko: Sejak pertama tau, kalo anime ini dapet season kedua, udah antipasi banget akan datangnya second season dari Nyaruko Crawling Chaos ini. Tapi entah ane lagi kebanyakan tugas, atau gimana ane belum bisa nangkep apa maksud dari episode 1 di season kedua ini. Ane pikir apa episode ini kaiak mau review ulang, mengingatkan para Nyarukojin kalau ekspresi Nyaruko saat dikenai garpu sama Mahiro sama aja seperti di season 1 atau gimana ane gak tau pokoknya ane tetep nungguin episode selanjutnya season dua dari Nyaruko. Chaos!!
  2. Hyakka Samurai: Oppai-san bertebaran dimana-mana. Kissu apalagi. Akhirnya anime ini masuk ke dalam Spring 2013 Worth to watch ane. Mbak Aoi Yuki yang jadi seiyuu-nya Juubei, beneran membuat ane pengen bawa pulang Juubei-chan ke rumah. Good Job, Aoi-san!!
  3. Kagaku Railgun: ESP. Elektromaster, Misaka-oneesama... Kuroko miss youuu... Uiharu to Saten-san, Ohisashiburi... >o<. There's no amount of words can describe how much I really miss them. Pas tau kalo second season dari Railgun muncul di Spring 2013, langsung ane masukin di no. 1 yang pengen super duper buat didonlot. Gak sabar liat episode 2-nya. Sore wa kakkoi, Onee-sama. Y
  4. Ore no Imouto: Kiriiiinooo... Ohisashiburi yo.... sebenernya sih ane belum liat yang episode pertama dari season kedua ini #plakk. Tapi udah ada di database anime ane sih. Mungkin abis ini ane juga mau nonton nih Kirino-chan. Matte kudasai *ditendang Kirino.
  5. Date A Live: Bishoujo membahana. Ya... setidaknya itulah kesan pertama ane pas liat episode pertama+spoiler dari anime ini. Setelah liat episode kedua, jarang banget nemuin pose tsundere kaiak Tohka *belum liat? Cepetan liat. Paling nggak ini anime bakalan mainstream deh buat musim ini.
Haikkk... Owari. Finish. Lagi gak mood nullis soalnya. Thks fo ur attention #plaakkk
See u later ^^

Thursday, March 14, 2013

Egoist - Namae no Nai Kaibutsu

Crazy song, I think. Really dark. But, I really like this song. Enjoy.

Romaji
Feariiteeru wa
Sakki shinda mitai
Renga no byoutou de umaku utaenakute
Kiri ni kemuru yoru   ukabe akai tsuki
Hora mite   watashi o
Me o sorasanaide

Afterschool Tea Time - Tenshi ni Fureta yo

Touchable song. I don't think I can translate this one. It caused me many tears that I couldn't handle it. Enjoy.
Romaji
Nee   omoide no kakera ni
Namae o tsukete hozonsuru nara
“Takaramono” ga pittari da ne

Sou   kokoro no youryou ga
Ippai ni naru kurai ni
Sugoshita ne   tokimeki-iro no mainichi

Najinda seifuku to uwabaki
Howaitoboodo no rakugaki
Ashita no iriguchi ni
Oitekanakucha ikenai no kana

Demo ne, aeta yo! Suteki na tenshi ni
Sotsugyou wa owari ja nai
Kore kara mo nakama da kara
Issho no shashin-tachi
O-soro no kiihorudaa
Itsu made mo kagayaiteru
Zutto   sono egao   arigatou